Microbus Deluxe RAHAYU SANTOSA

Type :  ISUZU ELF NHR 55 CO / NKR 55 LWB
Karoseri : RAHAYU SANTOSA
Seat Deluxe : 8 + 2







Daftar Harga Mobil Isuzu Terbaru 2014

ISUZU PANTHER MINIBUS
HARGA (OTR)
Smart - K
Rp. 226.500.000,-
Smart FF - K
Rp. 227.500.000,-
LV - K
Rp. 234.500.000,-
LV FF - K
Rp. 236.000.000,-
LS Turbo FF - K
Rp. 264.500.000,-
Grand Touring MT
Rp. 284.000.000,-
ISUZU PICK UP
PU LC Turbo
Rp. 151.500.000,-
PU FD Turbo
Rp. 153.000.000,-
PU 3 Way Turbo
Rp. 155.500.000,-
ISUZU ELF – N SERIES (4 BAN)
NHR 55 CC
Rp. 209.500.000,-
NHR 55 C/O unt Mikro Bus
Rp. 213.000.000,-
NKR 55 CC
Rp. 217.000.000,-
NKR 55 C/C LWB
Rp. 227.000.000,-
NKR 55 C/O Unt Mikrobus
Rp. 219.500.000,-
NKR 55 C/O LWB Unt Mikrobus
Rp. 231.000.000,-
NHR 55 C/O Mikrobus Ready Std FH
Rp. 261.500.000,-
NKR 55 E2-2 LWB Mikrobus Bonding
Rp. 290.000.000,-

ISUZU BISON
Bison FB
Rp. 166.500.000,-

ISUZU D-MAX
D-Single Cabin 2.5 MT
Rp. 280.000.000,-
D-Double Cabin 2.5 MT
Rp. 347.000.000,-
D-Max Rodeo 2.5 MT
Rp. 384.000.000,-
D-Max Rodeo 3.0 AT
Rp. 429.500.000,-

ISUZU ELF - N SERIES
NKR 55 L C/C
Rp. 234.500.000,-
NKR 71 C/C
Rp. 267.500.000,-
NKR 71 C/C LWB
Rp. 280.000.000,-
NKR 71 HD (Heavy Duty)
Rp. 273.500.000,-
NKR 71 EC-21 (Bus Chassis)
Rp. 296.500.000,-
NKR 71 BE2-1 (Bus)
Rp. 650.000.000,-

GIGA - F-SERIES 4 x 2 (4 CYLINDER)
FRR 90Q
Rp. 398.000.000,-
FRR 90Q (Ban Bridgestone)
Rp. 407.000.000,-
FTR 90 L (WB 4.250)
Rp. 474.000.000,-
FTR 90 L (WB 4.250) (BS)
Rp. 480.000.000,-
FTR 90 P (WB 5.050)
Rp. 480.000.000,-
FTR 90 P Tractor Head
Rp. 515.000.000,-
FTR 90 S (WB 6.050)
Rp. 486.000.000,-
FTR 90 S (WB 6.050) (BS)
Rp. 492.000.000,-

GIGA - F-SERIES 6 x 2
FVM 34 Q (WB 5.450)
Rp. 644.000.000,-
FVM 34 Q (WB 5.450) BS
Rp. 650.000.000,-
FVM 34 W (WB 7.120)
Rp. 654.000.000,-
FVM 34 W (WB 7.120) BS
Rp. 660.000.000,-
FVM 34 T Hi Power
Rp. 675.000.000,-
FVM 34 T Hi Power BS
Rp. 682.000.000,-

GIGA - F-SERIES 4 x 2 (6 CYLINDER)
FVR 34 L (WB 4.240)
Rp. 535.000.000,-
FVR 34 L (WB 4.250) BS
Rp. 541.000.000,-
FVR 34 P (WB 5.050)
Rp. 541.000.000,-
FVR 34 P (WB 5.050) BS
Rp. 547.000.000,-
FVR 34 P Tractor Head
Rp. 581.000.000,-
FVR 34 S (WB 6.050)
Rp. 547.000.000,-
FVR 34 S (WB 6.050) BS
Rp. 553.000.000,-

GIGA - F-SERIES 6 x 4
FVM 34 P BS
Rp. 814.000.000,-
FVZ 34 P - Mixer
Rp. 820.000.000,-
FVZ 34 P - LWB
Rp. 824.000.000,-
FVZ 34 P - BS-L
Rp. 830.000.000,-
FVZ 34 P - Tractor Head
Rp. 859.000.000,-

NHR 55 UNIT MOBIL PENGANGKUT UANG (SECURICOR CAR)

NHR 55 UNIT MOBIL PENGANGKUT UANG

021-91125604  / 0877 4166 3126











NKR 71 TANGKI AIR

NKR 71 TANGKI AIR

021-91125604  / 0877 4166 3126






Isuzu Giga dalam 5 tahun ke depan

Isuzu Indonesia berambisi besar menjadi pemimpin pasar untuk kendaraan komersial – khususnya  truk - dalam  5 tahun ke depan. Target ini disampaikan oleh Johannus Nangoi, Wakil Presdir PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) disela "groundbreaking" pabrik baru Isuzu di Kompleks Suryacipta, Karawang Timur, Sabtu,

 Dengan pabrik baru ini, beri saya waktu, kurang dari 5 tahun, akan jadi nomor satu!.

Dijelaskan, saat ini Mitsubishi masih mendominasi pasar truk kategori II dengan pangsa di atas  dari 50 persen. Sedangkan Isuzu dengan Elf bersaing ketat dengan Toyota Dyna dan Hino Dutro. Untuk  kategori III, Isuzu Giga langsung bercokol di peringkat III, di bawah Hino Ranger dan Fuso (Mitsubishi).

Mengacu data Gaikindo, periode Januari-September, Isuzu sudah menjual 23.301 unit. Sampai akhir tahun ini, target penjualan ditetapkan 31.000 unit, turun dari 2012, yaitu 33.165 unit.

"Memang, total penjualan kami turun tahun ini karena mulai mengurangi penjualan kendaraan penumpang seperti Panther dan pikap (Bison). Tapi, penjualan truk kami naik cukup besar,

Isuzu Masih Fokus dengan Kendaraan Komersial 2014

Meski memiliki pilihan kendaraan penumpang seperti Isuzu Panther, D-Max dan MU-X yang akan hadir di 2014, produsen mobil asal Jepang, Isuzu, tahun ini akan tetap memfokuskan untuk bisa menjual kendaraan komersial.

Pernyataan ini langsung disampaikan Director Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Supranoto pada ajang Gathering Isuzu di Jakarta.

"Saat ini kita masih fokus pada kendaraan komersil, karena seperti yang kita ketahui kami merupakan spesialis diesel (mesin),

"Misalnya pada Isuzu Elf, kita tahu Elf menduduki peringkat nomor satu di dunia. di Indonesia saja yang belum menjadi nomor satu. Makanya kami melakukan banyak investasi untuk mewujudkannya," tambahnya.

Lalu bagaimana dengan tahun politik di Indonesia, apakah akan mempengaruhi Isuzu di tanah air?

"Kendaraan komersial efeknya (penjualan) bukan diatur oleh sesuatu, tapi karena tumbuhnya kendaraan komersial itu karena kebutuhan. Dan pemilu tidak akan terlalu berpengaruh. Kalau Indonesia terus terus berkembang akan menjadi moment yang vagus untuk kendaraan komersial

Isuzu Panther Generasi Terbaru 2014

Teknologi mesin common rail diesel diklaim memiliki banyak kelebihan dibanding mesin diesel konvesional. Kelebihan teknologi ini bisa mengatasi getaran yang menghasilkan kebisingan serta diakui dapat mengurangi emisi gas buang. Tak hanya itu, meski memiliki mesin dengan kapasitas kecil namun tenaga dan torsi lebih besar.

Mobil yang menerapkan common rail diesel juga terus dikembangkan pada kendaraan Isuzu. Bahkan, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) juga berencana bakal mencomot teknologi common rail diesel pada mobil Panther model terbaru.

"Next kita akan menggunakan common rail diesel pada Panther baru, sekarang masih kita kembangkan," kata Supranoto, Direktur Marketing Light Comercial Vehicle IAMI, Supranoto,

Supranoto mengatakan penggunaann teknologi common rail tak lain guna melengkapi deretan kendaraan Isuzu mulai dari D-Max hingga Giga.

Lantas kapan Panther dengan mesin common rail meluncur?

"Untuk kapannya (Panther baru), kita belum tahu. Karena ini bukan seperti bayi yang bisa diprediksi saat kelahirannya

Prima Isuzu Cikarang - Dealer Resmi Isuzu