ISUZU MU-X
ISUZU MU-X
EKSTERIOR
1. FAKTA :
Dimensi : Panjang 4,825 mm; Lebar 1,860mm dan Tinggi 1,840mm, Ground Clearence 230mm
ARTI :
Secara Dimensi Panjang dan Lebar dari MU-X lebih dibandingkan dengan Kompetitor dan Ground Clearence (Jarak ke tanah lebih tinggi)
MANFAAT :
Hal ini memberikan kenyamanan dalam berkendara, karena kendaraan lebih stabil (menapak ke tanah) tetapi juga dalam hal jalanan rusak kendaraan dapat diandalkan.
2. FAKTA :
Lampu Depan Projector Head Lamp
ARTI :
Lampu depan MU-X menggunakan Lampu Projector yang lebih focus dan memberikan penerangan yang lebih kuat.
MANFAAT :
Memberikan kenyamanan dan keamanan mengemudi, terutama mengemudi dimalam hari
3. FAKTA :
Passive Entry dan Start System (PESS)
ARTI :
Fitur kendaraan yang dapat membuka dan menutup pintu serta menyalakan mesin tanpa kunci. Hal ini dapat dilakukan jika kunci elektronik berada 80cm dari tombol PESS kendaraan untuk membuka/menutup kunci, dan kunci elektronik berada dalam kendaraan pada saat ingin menghidupkan kendaraan
MANFAAT :
Memberikan kemudahan bagi pengemudi dalam masuk/keluar kendaraan serta menyalakan mesin, terutama pada saat membawa barang (tas tangan dll) tidak perlu lagi menekan remote.
4. FAKTA :
Front & Rear Disc Brake
ARTI :
Keempat Roda dilengkapi dengan Rem Cakram
MANFAAT :
Memberikan keamanan dalam mengemudi, karena Rem Cakram membuat Rem lebih pakem, terutama dalam pengereman dari kecepatan tinggi
INTERIOR
1. FAKTA :
Autocruise Control
ARTI :
Sistem kontrol kendaraan sehingga pengemudi tidak perlu lagi menekan pedal gas
MANFAAT :
Memberikan kenyamanan dalam mengemudi, terutama pada saat jalan yang panjang (kondisi mengemudi jauh) dan jalan yang lenggang (jalan tol)
2. FAKTA :
Setir dengan Assist Grip, Climate Control Air Conditioning, Power Windows, Internal Storage
ARTI :
Pegangan pada setir yang bentuk lekuknya sesuai untuk jari dalam menggenggam kemudi, berkendara nyaman terhindar dari terik sinar matahari dengan kualitas mobil mewah, sistem proteksi di jendela yang memastikan tidak ada yang terperangkap atau rusak oleh power window.
MANFAAT :
Memberikan kenyamanan dalam mengemudi, terutama pada saat mengemudi dalam jangka waktu yang panjang, power window berhenti secara otomatis ketika ada benda yang menghalangi.
3. FAKTA :
Jok kendaraan dengan Wrap Around pada baris pertama
ARTI :
Jok kendaraan yang dibentuk sesuai dengan anatomi tubuh manusia (seperti jenis jok pada kendaraan sporty)
MANFAAT :
Memberikan kenyamanan dalam mengemudi, karena duduk lebih sesuai dengan anatomi tubuh dan juga membuat tidak mudah lelah karena pas untuk bahu dan lengan.
4. FAKTA :
Jok kendaraan dengan split & fold pada baris kedua dan ketiga
ARTI :
Pada baris kedua jok kendaraan terbagi menjadi dua dan dapat dilipat
MANFAAT :
Memberikan kemudahan dan fungsional dalam membawa penumpang ataupun barang, terdapat fleksibilitas untuk dua, tiga, lima dan enam penumpang dan barang bagasi
5. FAKTA :
5 Speed Automatic Tiptronic Transmission
ARTI :
Sistem transmisi otomotosi dengan kecepatan 5 kecepatan yang dapat juga berfungsi seperti transmisi manual
MANFAAT :
Memberikan kenyamanan mengemudi serta keiritan bahan bakar karena lebih halus dalam perpindahan gigi
6. FAKTA :
Electroluminiscent Culstermeter
ARTI :
Clustermeter dengan lampu yang secara otomotasi dapat meredup atau lebih terang menyesuaikan dengan penerangan di dalam kabin. Dapat juga disetting secara manual
MANFAAT :
Memberikan kenyamanan bagi pengemudi dalam hal melihat clustermeter
ENGINE
1. FAKTA :
Mesin 2500cc VGS common rail
ARTI :
Mesin diesel dengan teknologi commonrail dilengkapi dengan twin turbo dengan tenaga 136 ps/3600rpm dan torsi maksimum 32,6 kgm di rpm 1800-2800
MANFAAT :
Mesin ini memberikan ketangguhan dan keiritan bagi customer dengan tenaga yang memadai untuk medan di Indonesia
2. FAKTA :
Adaptive Gradient Control Logic
ARTI :
Sistem transmisi dengan sensor ketinggian, sehingga pada saat menanjak ataupun menurun tidak berpindah ke gigi yang lebih tinggi (pada transmisi automatic)
MANFAAT :
Memberikan keamanan dalam berkendara, kendaraan tidak meluncur dengan sendirinya
3. FAKTA :
Sistem Timing Chain dan Timing Gear
ARTI :
Untuk MU-X menggunakan rantai dan gigi (gear) dalam menghubungkan sistem katup mesin
MANFAAT :
Memberikan ketangguhan pada mesin, karena lebih awet dengan daya tahan rantai lebih lama dibandingkan dengan timing belt
4. FAKTA :
Melt in Liner
ARTI :
Teknologi Liner pada mesin yang terinfiltrasi dengan bahan keramik komposit
MANFAAT :
Memberikan ketangguhan untuk mesin, dikarenakan oli tidak seluruhnya turun ke bawah, sehingga pada pagi hari menyalakan mesin memberikan bebas gesekan dan memperkuat daya tahan silinder mesin
SAFETY
1. FAKTA :
ESC : Electronic Stability Control
ARTI :
Sebuah teknologi terkomputerisasi yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dari sisi pengendalian mobil dengan cara mendeteksi dan meminimalisir slip
MANFAAT :
Memberikan keamanan kepada pengemudi pada saat setir lepas kendali, mobil masih tetap ada dalam kontrol pengemudi dengan cara mencegah understeer dan oversteer
0 komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.